SURAT PEMBACA 3
Kartu atm yang tertelan
Kepada Yth.
Humas Bank mandiri syariah
Pada 1 desember 2019 saya melakukan transaksi di atm mandiri namun saya telah melakukan kesalahan dalam memasukan kata sandi sebanyak 3 kali.
Kartu atm saya tertelan di mesin atm mandiri yang terletak di jalan margonda, saya telah menghubungi bank melalui via telepon dan diinformasikan akan segera di proses dan menunggu satu minggu untuk ditelfon kembali untuk mengambil kartu atm yang baru.
Namun setelah satu minggu lebih pihak bank mandiri tak kunjung menghubungi saya, saya merasa kecewa karena saya tidak bisa mengambil uang saya di Atm untuk keperluan pribadi.
Mohon segera ditindak lanjuti.
Salam hormat,
Nisa suhesti
Nasabah Bank Mandiri
Kartu ATM Yang Tertelan
(Jawaban Surat Pembaca Saudari Nisa Suhesti)
Kepada Yth.
Saudari Nisa Suhesti
Terkait nasabah Bank Mandiri dengan surat pembaca yang anda buat pada tanggal 8 Desember 2019 mengenai ATM yang tertelan, dengan ini kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang anda alami.
Setelah saya membaca surat pembaca yang anda kirim saya langsung memprosesnya, dimohon untuk kerjasamanya dari saudari dikarenakan ini membutuhkan waktu,tapi saya akan secepatnya menyelesaikan permasalahan saudari,maka dari itu saudari tidak usah khawatir dengan permasalahan ini. Dan anda bisa mengambil uang dibank terdekat terlebih dahulu sampai saya bisa menyelesaikannya.
Terima kasih
Salam Hormat,
Iin eka kustati
Humas Bank Mandiri Syariah
Komentar
Posting Komentar