SURAT PEMBACA 6
Kartu Yang Tak Lekas Sampai
Kepada Yth.
Kepala humas PT Bank Mandiri
Saya pemegang kartu Mandiri dengan nomor kartu 4137190304995***. Saya sangat kecewa sekali dengan layanan Bank Mandiri. Khususnya di bagian kurir. Dikarenakan tanggal 15 Januari 2019 kartu sudah dikirim ke alamat kantor saya
Namun anehnya tanggal 23 Januari 2019 kartu diretur dengan alasan saya sudah berhenti. Dan saya tidak dikenal namanya. Ini yang tidak bisa mencari kurirnya ataukah memang sengaja tidak dicari? Saya Sudah tanya kepada rekan saya yang di kantor. Dan informasi yang saya dapat ternyata memang tidak ada kartu datang ke kantor atas nama saya.
Kemudian tanggal 30 saya mencoba untuk menanyakan ke card centre cabang Surabaya dan diinformasikan sama. Lalu saya menungu dan menunggu tanggal 13 Februari 2019 saya menghubungi Mandiri call untuk perihal kartu saya yang belum saya terima ini kelanjutanya bagaimana. Malah saya disuruh buat surat kuasa jika meninggalkan kantor. Ini tidak efesien. Karena kartu saja belum saya terima. Ini bagaimana kelanjutannya kartu saya.
Hormat Saya,
Ahmad Payumi
Nasabah Bank Pemda Mandiri
kartu yang tak lekas sampai
(Jawaban Surat Pembaca Saudara Ahmad Payumi)
Kepada Yth,
Ahmad Payumi
di Tempat
Mohon maaf atas ketidaknyamanan untuk Bapak Ahmad Payumi dan terima kasih atas masukannya. Dapat disampaikan bahwa kami telah memproses pengiriman ulang Kartu Kredit Mandiri Bapak, diharapkan Kartu Kredit Mandiri tersebut dapat diterima paling lambat tanggal 26 Maret 2019.
Apabila Bapak tidak berada di tempat, kami mohon kesediaannya untuk meninggalkan surat kuasa penerimaan kartu beserta fotocopy KTP. Adapun surat kuasa penerimaan kartu tersebut untuk menghindari penyalahgunaan kartu oleh pihak lain.
Jika ada pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, dapat menghubungi Customer Service melalui layanan 24 jam Mandiri Call 14000.
Hormat Saya,
Bunga Karina
Kepala Humas PT Bank Mandiri
Komentar
Posting Komentar